Yamaha : Daftar Motor Baru Tahun 2014

MOTOR – Hingga akhir tahun 2013, pabrikan motor di Indonesia seperti Honda, Yamaha dan Suzuki kelihatannya serempak tidak untuk keluarkan motor baru. Tetapi untuk tahun depan, beberapa pabrikan itu siap untuk melaunching motor teranyarnya, satu diantaranya Yamaha.

Untuk tahun 2014, PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) rencananya bakal keluarkan 10 motor baru. Untuk rincinya, hingga saat ini pihak Yamaha belum ingin memaparkannya.

“Model-modelnya tetap rahasia, namun itu terhitung minor change. 10 model setengahnya adalah model baru serta major change, sesaat lima lagi bekasnya terbagi dalam motor-motor minor change ” kata Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojim disela acara Touring Yamaha Jelajah Sumatera.

Tetapi menurut info yang beredar di dunia online, motor sport 250 cc dan 150 cc hampir dipastikan bakal meluncur tahun depan. Lalu bagaimana dengan yang lain.

Berikut Daftar Motor Yamaha Baru di Tahun 2014

Yamaha Xeon GT

Motor ini di perkirakan akan dirilis terlebih dulu oleh Yamaha, pasalnya motor ini masuk duluan di TPT dengan kode 2SV. Masalah waktu peluncuran, kemungkinan pada triwulan pertama 2014.

Dengan cara fisik sisi belakang Yamaha 2SV atau Xeon GT ini bakal serupa Xeon RC tetapi dengan penampakan sisi depan yang lebih sporty serta mempunyai aura Soul GT.
Yamaha Mio Fino FI

Motor ke-2 yang diperkirakan bakal keluar di tahun 2014 yaitu Yamaha Mio Fino FI. Motor ini adalah satu diantara dari dua skutik All New Buatan YIMM yang besar kemungkinan bakal dirilis di awal tahun 2014.

Tampilan Motor yang memiliki kode TPT 1YD ini kelihatannya bakal serupa dengan Fino FI yang dirilis di Thailand lengkap dengan lampu depannya yang Diamond. Bila di Thailand sebagian besar diproduksi dengan Velg Jari jari, untuk pasar Indonesia Fino FI kemungkina besar bakal memakai Velg Casting
Yamaha YZF R15

Yamaha YZF R15 atau yang umum di kenal dengan Kode 2PK adalah kans kuat menjadi Motor sport All New Pertama yang bakal diperkenalkan oleh YIMM di tahun 2014. Secara umum YIMM bakal merilis Sport 150 cc full Fairing ini di triwulan ke dua 2014

Yamaha YZF R15 sesungguhnya telah meluncur di India. Tetapi untuk pasar di Indonesia pastinya bakal alami sebagian pergantian. Seperti lampu AHO serta kunci kontak dengan pengaman magnet. Tak ketinggalan juga tentang rangka serta mesin.
Yamaha R250

Buat anda yang menanti motor berkapasitas 250 cc dari Yamaha, Yamaha R250 kelihatannya cocok untuk anda.Tahun depan motor ini diperkirakan bakal keluar, hal semacam ini tak terlepas dari terlambatnya Yamaha mengeluarkan motor 250 cc, terhitung di negara yang ternyata mempunyai ketertarikan cukup besar.

“Pasar tetap okelah. Bukannya sombong, namun model ini dinanti banyak pecinta sepeda motor sport serta konsumen setia di Indonesia. Modelnya menjaga trah sport ciri khas Yamaha, serta itu belum dimiliki oleh merk lain, ” tegas General Manager Promosi serta Pengembangan Orang-orang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo.

Dipercaya, model ini ada banyak penggemarnya, tentang spesifikasi sepertinya akan mengarah ke ke mesin dua silinder DOHC.
Motor CBU berkubikasi 125 cc

Menurut TMCblog, Yamaha Indonesia tak hanya menghasilkan banyak motor ber kubikasi kecil, juga mempunyai gagasan untuk mengimpor sebagian motor berkubikasi kecil di bawah 200 cc. Satu diantaranya bekubikasi 125 cc dengan Kode M**. Time Line nya sekitar diakhir 2014 atau dalam artian triwulan akhir 2014.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: