Bore-Up Vespa Modern

Motor – Menaiki Vespa modern yang kencang melebihi standarnya merupakan alternatif modifikasi yang menarik. Scooter House Djakarta (SHD) terletak di Kemang, Jakarta Selatan, memasukkan hal tersebut dalam penawaran mereka.

 

Namun mereka mengatakan bore-up skuter hanya berlaku pada Vespa modern, dan bukan untuk Vespa keluaran lama.

“Scooter House Djakarta menyediakan jasa bore-up skuter. Mereka melayani konsumen yang menginginkan bore-up pada motor Vespanya. Harga yang ditawarkan beragam tergantung pada modifikasi. Ini hanya berlaku untuk Vespa terbaru, bukan yang klasik ataupun motor Vespa yang lama,” kata Andri, pemilik Scooter House Djakarta.

Scooter House Djakarta juga melayani jasa servis modifikasi ringan maupun berat. Pelanggannya pun juga banyak sampai dari luar Jakarta. Mereka pun menjaga kualitas kerja mekaniknya, dalam sehari dibatasi menerima servis kecil sekitar 10-15 motor dan servis besar dijatahkan maksimal 3 motor dalam sehari.

Jika servis besar pada motor Vespa banyak, maka jumlah servis kecilnya dikurangi. Dengan demikian tidak menjadi beban bagi para mekanik, kerjanya pun lebih mudah dan fokus, urai pemilik Scooter House Djakarta seraya juga mengatakan bahwa servis besar bisa dilakukan dengan cara booking terlebih dahulu.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: