Harga Dan Review : Honda CB150R StreetFire 2014

MOTOR – Dengan hadirnya motor teranyar Honda, maka bakal menjawab keseriusan pabrikan otomotif asal negeri sakura ini dalam menancapkan kukunya di industri otomotif tanah air. Diluar itu untuk menjawab keperluan pasar di kelas 150 cc untuk berkompetisi dengan All New Yamaha Vixion yang telah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Tak hanya CB150R 2014, Honda juga mempunyai jagoan lainnya yang ada dalam diri All New Megapro dengan design yang gagah namun tetap kalah dalam mencatatkan hasil penjualannya dibanding jagoan yamaha yakni All New Vixion teranyar.

Motor laki punya Honda ini di pasarkan di Indonesia dengan bodi lebih ramping dibanding megapro yang tampak bongsor. Dengan gabungan rangka jenis trellis, motor baru ini bakal menimbulkan tanda tanya besar apakah performa mesinnya bakal segarang serta seatraktif mesinnya? Honda memakai mesin DOHC 150cc untuk jantung picunya yang mempunyai pendingin cair transmisi manual 6 percepatan. Mesin ini bakal dapat keluarkan tenaga optimal 12.5 kW pada putaran 10.000 rpm dengan torsi optimal 13.1 NM pada putaran 8.000 rpm. Dikabarkan basis mesin motor CB150R ini memakai tehnologi rangka dari CBR150R yang saat ini akan kedatangan saingan baru yakni Motor Sport Yamaha YZF R1.

Motor Honda CB150R Streetfire ini diklaim benar-benar hemat bahan bakar, menurut pengujian internal honda mengatakan bahwasanya konsumsi BBM motor sport ini menyentuh angka 36 km/lt.

Untuk harga motor Honda CB150R baru 2014 ini bakal di bandrol Rp 22.350.000 untuk dapat Anda bawa pulang. Apakah anda berminat?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: