Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Bila telah mengulas mengenai facebook memanglah tak ada habisnya dikarenakan tak hanya banyak trik yang ada di facebook namun juga banyak problem yang diakibatkan dikarenakan facebook hingga ada sebagian oarng yang berupaya menghapus dengan sesaat maupun permanen account facebooknya.

Cara menghapus account facebook permanen – di sini saya dapat berikan 2 panduan langkah menghapus account facebook permanen untuk account sendiri serta account orang lain ( punya teman ).

1. menghapus account facebook sendiri secara permanen

langkahnya tidaklah sulit kalian cuma berkunjung ke alamat https://www.facebook.com/help/delete_account sertapastikan bahwa anda telah login ( masuk ) dulu ke account kalian yang ingin hapus.
pilih hapus account saya serta kalian akan disuruh mengisi kode capcha, isi kode sesuai gambar lantas pilih oke.
kedepannya dapat nampak notifikasi bahwa account dapat di hapus dalam waktu 14 hari, bila kurun waktu 14 hari kalian tidak login dalam account tersebut otomatis account dapat terhapus dengan permanen.
namun bila kurang dari 14 hari kalian login maka penghapusan dibatalkan.

2. langkah menghapus account facebook orang lain

untuk menghapus account orang lain di sini tergolong lumayan sulit bila kita tidak mempunyai kendali penuh atas account tersebut, namun dapat di coba apabila pemilik account sudah meniggal dunia
masuklah ke https://www.facebook.com/help/contact/305593649477238?rdrhc di sana dapat ada formulir pembuktian bahwa pemilik account memanglah telah meninggal.


isi data dengan lengkap serta benar, kadang-kadang memanglah memerlukan 10 orang yang melaporkan bahwa pemilik account telah meninggal untuk memperoleh respons cepat dari pihak facebook.
pakai pc untuk mempermudah penghapusan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: