Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

teh untuk diet

Teh hijau adalah teh tradisional jepang yang datang dari tanaman camelia sinensis, yaoti tanaman semak semak yang datang dari india serta china. tetapi, pengolahan daun teh yang tidak sama dapat mendapatkan hasil yang tidak sama juga. pengolahan teh yakni dengan langkah mengukus daun teh yang sudah dipetik sesegera mungkin.
teh hijau kerap dikonsumsi orang yang tengah lakukan sistem turunkan berat badan, teh hijau untuk diet telah ada dari dulu, menurut penelitian teh hijau mempunyai faedah untuk menolong turunkan berat badan.
teh hijau memiliki kandungan lebih kurang :

  • 8. 35% kafein 
  • 24, 7% katekin ( ±70% yaitu epigallocatechin gallate/egcg ). 

satu gelas seduhan teh hijau memiliki kandungan 300-400 mg senyawa polifenol serta 100-200 mg salah satunya merupakan egcg yang sebagai penyebab penurunan berat badan.
Manfaat teh hijau untuk diet
1. kurangi nafsu makan, jika mengkonsumi teh hijau anda dapat alami kurang nafsu makan dikarenakan berkaitan dengan reaksi gula darah dalam tubuh pada teh hijau. dengan menyusutnya rasa lapar, bermakna the hijau tersebut yaitu di antara minuman yang amat baik sekali untuk diet bukan?
2. kurangi penyerapan lemak, manfaat yang amat punya pengaruh untuk sistem turunkan berat badan yaitu teh hijau bisa kurangi penyerapan minyak. dengan otomatis lemak lemak yang terdapat di dalam tubuh sedikit. teh hijau juga bisa menghindar glukosa memperlambat peningkatan gula darah, serta menghindar insulin yang bisa menumpuk lemak. karena lemak dalam tubuh dapat terkontro, hingga tak lagi berlangsung kegemukan
3. menambah metabolisme, sudah dibuktikan dalam sesuatu oenelitian bahwa teh hijau bisa menambah daya dalam tubuh. perihal ini dikarenakan dikarenakan tingginya konsentrasi ketekin polifenol, antioksdan yang terdapat dalam teh hijau. karenanya ada senyawa tersebut, intensitas oksidasi lemak serta termogenesis ( banyaknya kalori yang dapat dibakar tubuh ) lalu meningkat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: