Spesifikasi Dan Harga Vespa Primavera

MOTOR – Lewat pantauan saya di website resmi Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin) – TPT on-line – PT Piaggio Indonesia (PI) mendaftarkan merk skuter teranyar mereka yaitu Vespa Primavera.

Terdaftar mulai tanggal 13 Januari 2014 yang lalu PI telah memasukkan nama dagang (merk) Vespa Primavera ke Tanah Air yang besar kemungkinan langkah ini yaitu usaha konkret untuk selekasnya memasarkannya.

Primavera adalah satu diantara skuter legendaris yang dipunyai oleh pabrikan asal Italia ini – Piaggio-Vespa. Ia pertama kali dilahirkan pada masa 60-an atau tepatnya pada th. 1968.

Primavera adalah skuter bercita rasa classic yang digabungkan dengan tehnologi moderen. Vespa Primavera siap menukar Vespa LX. Skuter ini dibekali dengan mesin 125cc atau 150cc 4-stroke.

Postur Primavera yang dari dulu di kenal mempunyai dimensi yang lebih kecil serta ramping, kembali didatangkan dalam kombinasi design bodywork pada Vespa jenis LX dengan jenis S, tetapi jelas ciri khas Primavera yang membedakannya.

Primavera moderen ini sudah mengawali debutnya pada arena EICMA milan 2013 yang berjalan pada 7-10 November 2013 yang lalu. Primavera yang dipertunjukkan disana ada dalam sebagian jenis pilihan mesin. Salah satunya, mesin jenis 2-tak serta 4-tak, dimana masing-masing jenisnya ada dalam kubikasi mesin dimulai dari 50cc, 125cc (4-tak) serta 150cc (4-tak).

Vespa tetap menjaga jenis rem teromol untuk bidang roda belakang, tetapi rem cakram sudah isi kolong velg roda depan. Sebagian kelompok memiliki pendapat bahwasanya sebaiknya Vespa yang akan datang mengusung tehnologi rem ABS pada tiap-tiap product skuternya.

Satu diantara feature yang paling disukai atau mungkin dengan bhs lain memuaskan yaitu bidang suspensi yang ada pada tiap-tiap product skuternya, tak kecuali pada Primavera 2014 ini. Body monocoque yang diusung vespa dari lama inilah yang membuatnya makin jadi nyaman serta stabil waktu dikendarai.

Design jok serta posisi stang setir yang ergonomis juga jadikan aspek atas kenyamanannya. Dibalik jok yang futuristik tersembunyi kotak bagasi yang mempunyai dimensi cukup besar hingga memudahkan barang bawaan Anda.

Primavera ini mengusung mesin satu-silinder dengan 3-katup serta berpendingin hawa, dengan bore serta stroke teranyar hingga dapat kurangi gesekan pada crankshaft. Mesin ini diklaim mempunyai tingkat ekonomis yang cukup dalam hal konsumsi bahan bakarnya, kekuatan yang tangguh dalam hal torsi serta kecepatannya.

Vespa Primavera ada dalam dua versus mesin yaitu 125cc serta 150cc. Semasing berikan kenyamanan serta kesesuaian dengan keperluan jenis transportasi yang Anda perlukan. Mesin 125cc-nya diklaim dapat membuahkan tenaga sebesar 10, 7 ponsel. Sedang mesin 150cc-nya diklaim dapat membuahkan tenaga sebesar 12, 9 ponsel.

Vespa Primavera 125cc meluncur di Inggris dengan banderol sebesar £ 3,299 yang setara dengan Rp 64 jutaan. Sedang versus mesin 150cc dengan system pemesanan pada mulanya di jual sekurang-kurangnya sama juga dengan mesin 125cc. Tetapi belum ada konfirmasi kelanjutan dari pabrikan Vespa perihal ada perbedaan harga yang akan datang.



Kategori:Zona Arsip

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53.656 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: